Skip to main content

Featured

Resep Cireng nasi salju yang Sempurna

Resep Cireng nasi salju yang Lezat Sekali Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi salju, Bisa Manjain Lidah?, Cireng nasi salju memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cireng nasi salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng nasi salju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng nasi salju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng nasi salju Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah

Resep Cireng salju Anti Gagal

Resep Cireng salju yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Cireng salju Anti Gagal?, Cireng salju memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Cireng salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng salju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cireng salju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Cireng salju, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next merupakan gambar tentang Cireng salju yang dapat kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cireng salju Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng salju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Cireng salju memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cireng salju, Sempurna:

  1. 200 gr tepung kanji/aci
  2. 1 siung bawang putih,geprek,iris
  3. 2 tangkai daun bawang,iris
  4. secukupnya garam,kaldu ayam dan merica
  5. 180 ml air

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Cireng salju Anti Gagal

  1. Campur aci,garam,merica,daun bawang,kaldu dan bawang putih
  2. Didihkan air lalu masukkan 2 sdm aci,aduk hingga menjadi seperti lem
  3. Tuangkan adonan air dan aci kedlam adonan kering,aduk dgn spatula hingga tercampur rata
  4. Setelah bisa diuleni tangan,bentuk bulat2 lalu gepengkan
  5. Goreng dgn api sedang hingga matang

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cireng salju yang Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Cireng salju, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng salju

Comments

Popular Posts