Skip to main content

Featured

Resep Cireng nasi salju yang Sempurna

Resep Cireng nasi salju yang Lezat Sekali Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi salju, Bisa Manjain Lidah?, Cireng nasi salju memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cireng nasi salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng nasi salju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng nasi salju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng nasi salju Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah

Resep Cireng cocol sambal ala ala, Lezat Sekali

Cara Gampang Membuat Cireng cocol sambal ala ala, Enak Banget

Sedang mencari ide Resep Cireng cocol sambal ala ala, Enak Banget?, Cireng cocol sambal ala ala memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Cireng cocol sambal ala ala. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng cocol sambal ala ala yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cireng cocol sambal ala ala, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Cireng cocol sambal ala ala Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Cireng cocol sambal ala ala yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Cireng cocol sambal ala ala yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng cocol sambal ala ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cireng cocol sambal ala ala dengan memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cireng cocol sambal ala ala yang Menggugah Selera:

  1. 300 ml Santan instan (aku pakek santan bubuk) biasanya untuk
  2. secukupnya Tepung kanji
  3. 3 siung Bawang putih (haluskan)
  4. Garam
  5. Gula
  6. Merica
  7. Daun bawang (iris tipis)
  8. Minyak untuk menggoreng
  9. Bahan sambal :
  10. 3 biji Cabe rawit
  11. Kecap manis
  12. Asam jawa

Tutorial cara untuk menyiapkan Cireng cocol sambal ala ala Anti Gagal

  1. Seduh santan instan sesuai petunjuk. Kemudian rebus hingga mendidih.
  2. Campur santan mendidih dengan tepung kanji dan semua bahan.
  3. Setelah tercampur baik, icip icip untuk rada dan tekstur
  4. Bentuk adonan cireng sesuai selera
  5. Goreng di dalam minyak panas sedang cenderung kecil apinya. Goreng hingga berwarna coklat emas muda
  6. Angkat dan tiriskan. Cireng siap disantap
  7. Untuk sambel cocolnya tinggal dicampur semua bahan, icip icip hingga pas dilidah. Sajikan dengan cireng
  8. Selamat mencoba 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cireng cocol sambal ala ala, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cireng cocol sambal ala ala, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng cocol sambal ala ala

Comments

Popular Posts