Skip to main content

Featured

Resep Cireng nasi salju yang Sempurna

Resep Cireng nasi salju yang Lezat Sekali Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi salju, Bisa Manjain Lidah?, Cireng nasi salju memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cireng nasi salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng nasi salju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng nasi salju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng nasi salju Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah

Langkah Mudah untuk Membuat Cireng, Menggugah Selera

Resep Cireng yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Resep Cireng yang Sempurna?, Cireng memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Cireng. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cireng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Cireng Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Cireng yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Cireng Anti Gagal adalah 10 biji[. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Cireng, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Cireng dengan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cireng Anti Gagal:

  1. Bahan biang :
  2. 50 gr tepung tapioka
  3. 4 sdm minyak sayur
  4. 150 ml air
  5. 5 siung bawang putih
  6. 1/4 sdt ketumbar bubuk
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt penyedap rasa (optional)
  9. secukupnya Daun basang
  10. Bahan kering :
  11. 150 gr tepung sagu

Langkah-langkah cara untuk membuat Cireng Anti Gagal

  1. Campur semua bahan biang kecuali dau bawang masak.pake api sedang saat sudaj mulai menggrindil masukan daun bawang masak.lagi sampai seperti lem atau warnanya sudah berubah menjadi transparan.
  2. Masulan bahan biang yang sudah masak pada bahan kering campur rata jangan diulen ya biar hasilnya tetep empuk.
  3. Bentuk adonan sesuai selera lalu goreng pada minyak panas sampai matang. Siap dihidang kan...bisa pake sambal rujak atau cuko pempek juga enak
  4. Dicocol pake cuko pempek lebih sedap 😍😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cireng Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Cireng yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng

Comments

Popular Posts