Skip to main content

Featured

Resep Cireng nasi salju yang Sempurna

Resep Cireng nasi salju yang Lezat Sekali Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi salju, Bisa Manjain Lidah?, Cireng nasi salju memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cireng nasi salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng nasi salju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng nasi salju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng nasi salju Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah

Resep Cireng isi bakso jeletot yang Enak Banget

Cara Gampang Menyiapkan Cireng isi bakso jeletot yang Lezat

Anda sedang mencari ide Resep Cireng isi bakso jeletot yang Menggugah Selera?, Cireng isi bakso jeletot memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Cireng isi bakso jeletot. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cireng isi bakso jeletot yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng isi bakso jeletot, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Cireng isi bakso jeletot, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar mengenai Cireng isi bakso jeletot yang bisa kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Cireng isi bakso jeletot yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng isi bakso jeletot sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cireng isi bakso jeletot memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cireng isi bakso jeletot yang Menggugah Selera:

  1. Bahan cireng :
  2. 250 gr sagu tapioka
  3. 100 gr terigu
  4. 200 ml air panas
  5. 1 sct royko
  6. 1 sdm ketumbar bubuk
  7. 3 siung bawang putih (haluskan)
  8. Garam (secukupnya)
  9. Bahan isian :
  10. 10 buah bakso (potong dadu kecil)
  11. Cabe rawit merah (selera)
  12. 4 siung bawang putih
  13. 2 siung bawang merah
  14. 1 sdm saus sambal
  15. Daun bawang (iris halus)

Langkah-langkah cara untuk memasak Cireng isi bakso jeletot Anti Gagal

  1. Kita bikin isian dulu... Haluskan smua bumbu... Cabe bawang... Lalu tumis.. Sampai matang dan harum.. Masukan bakso.. Masak sampai agak matang, selanjutnya masukan daun bawang,saus sambal, royko,garam,gula koreksi rasa.. Setelah matang angkat.. Bahan isian..
  2. Skrg kita bikin cirengnya... Campur smua bahan tapioka, terigu, royko, bawang putih yg sudah dihaluskan, garam, dan ketumbar... Aduk rata.. Siram dengan air panas sedikit demi sedikit..
  3. Aduk aduk lalu uleni hingga adonan kalis..
  4. Bentuk2 adonan pipihkan dan isi dengan bakso yg td sudah dimasak... Bentuk sesuai selera...
  5. Setelah selesai dibentuk cireng isi siap digoreng...
  6. Selamat menikmati dan ber huhah.. Huhah.. 😂😂😂

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cireng isi bakso jeletot Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Cireng isi bakso jeletot Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng isi bakso jeletot

Comments

Popular Posts