Skip to main content

Featured

Resep Cireng nasi salju yang Sempurna

Resep Cireng nasi salju yang Lezat Sekali Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi salju, Bisa Manjain Lidah?, Cireng nasi salju memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cireng nasi salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng nasi salju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng nasi salju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng nasi salju Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah

Resep Cireng isi kornet Anti Gagal

Resep Cireng isi kornet, Enak

Lagi mencari inspirasi Resep Cireng isi kornet yang Menggugah Selera?, Cireng isi kornet memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Cireng isi kornet. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng isi kornet yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng isi kornet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Cireng isi kornet yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Cireng isi kornet yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cireng isi kornet Anti Gagal adalah 10-15 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Cireng isi kornet yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng isi kornet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cireng isi kornet memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cireng isi kornet yang Bikin Ngiler:

  1. 1/2 kg tepung tapioka/sagu/aci
  2. 1 sachet Royco sapi
  3. 1 sachet ketumbar bubuk
  4. 1 Sdt garam
  5. 400 ml air mendidih
  6. Bahan isian :
  7. 1 kaleng kecil kornet sapi (bisa juga pake sachet an)
  8. Minyak goreng (untuk menggoreng)
  9. 2 sdm tepung terigu (buat lapisan cireng sebelum goreng)
  10. 2 sdm margarin (buat goreng bahan isian)

Panduan cara untuk memasak Cireng isi kornet, Enak

  1. Campur bahan cireng dan bumbu2 nya, aduk supaya bumbu tercampur lalu siapkan air mendidih untuk mengulenin
  2. Tuang air sedikit demi dikit ulen in hingga Kalis (hati2 saat mengulenin karna panas)
  3. Jika sudah Kalis, kita sisihkan dulu dan kita buat bahan isian..
  4. Siapkan penggorengan masukkan margarin dan tumis kornet sampai matang, sudah matang sisihkan sebentar..
  5. Kita balik ke adonan cireng yg kita sisihkan Yah, kita bagi adonan menjadi 10-15 bulatan. Jika sudah kita pipihkan dan di beri isian kornet yang kita tumis tadi bentuk sesuka hati (kalo saya bentuk mirip pastel)
  6. Siapkan wadah atau piring taburkan tepung terigu dan masukkan cireng yang tadi sudah selesai dan tepung terigu Inu sebagai bahan lapisan agar di goreng lebih nikmat (kalo ga pakai ga apa2)
  7. Siapkan penggorengan dan masukkan minyak, goreng cireng dgn api sedang aja.. Goreng bolak balik kalo udah kuning angkat dan siapkan di hidangkan 😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cireng isi kornet, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cireng isi kornet yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng isi kornet

Comments

Popular Posts