Skip to main content

Featured

Resep Cireng nasi salju yang Sempurna

Resep Cireng nasi salju yang Lezat Sekali Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi salju, Bisa Manjain Lidah?, Cireng nasi salju memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cireng nasi salju. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng nasi salju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng nasi salju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cireng nasi salju Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah

Resep Cireng Bumbu Rujak yang Lezat

Resep Cireng Bumbu Rujak yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Cireng Bumbu Rujak Anti Gagal?, Cireng Bumbu Rujak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Cireng Bumbu Rujak. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cireng Bumbu Rujak yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cireng Bumbu Rujak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Cireng Bumbu Rujak Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Cireng Bumbu Rujak yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cireng Bumbu Rujak, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng Bumbu Rujak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cireng Bumbu Rujak dengan memakai 20 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cireng Bumbu Rujak yang Enak Banget:

  1. 🍥 Bahan Cireng:
  2. 20 sdm tepung tapioka
  3. 5 sdm tepung terigu
  4. 1/2 sdt garlic powder
  5. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  6. 1/2 sdt lada putih bubuk
  7. 1 siung bawang putih (haluskan)
  8. Secukupnya garam dan gula
  9. 200 ml air
  10. 🍥 Bahan Bumbu Rujak:
  11. 10 buah cabe rawit hijau
  12. 1 siung bawang putih
  13. 1 siung bawang merah
  14. 1 1/2 sdm gula merah
  15. 1 sdm kecap manis
  16. 4 buah asam kandis (boleh ganti asam jawa)
  17. secukupnya garam
  18. 100 ml air
  19. 1 sdm maizena larutkan dgn sedikit air
  20. secukupnya minyak goreng-

Step by step cara untuk memasak Cireng Bumbu Rujak, Menggugah Selera

  1. 🍥 Step Cireng 🍥
  2. Campur semua tepung, ketumbar, garlic powder, lada, gula garam.
  3. Didihkan air, masukkan bawang putih halus. Siram air bawang putih ke tepung kering. Aduk2 dgn sendok dulu ya krn panas adonannya, klo udh agak dingin baru uleni dgn tangan hingga kalis.
  4. Lalu cetak cireng sesuai selera, ini punya sy bisa bulat sempurna krn sy cetak ya hehe... klo ga mo dicetak lsg bulet2in pake tangan juga bisa. (Baluri tangan dan tempat cetak dgn tapioka ya biar ga lengket adonannya)
  5. Lalu goreng cirengnya, dgn api kecil tp tunggu minyaknya benar2 panas ya.
  6. 🍥 Step Bumbu Rujak 🍥
  7. Ulek bawang, cabe, dan gula merah. Lalu didihkan air, masukkan asam kandis, kecilkan api, setelah itu masukan bumbu ulek, tambahkan kecap manis dan garam. Aduk. Lalu tambahkan dengan larutan maizena, aduk hingga agak segikit kental. Matikan api... sajikan bumbu rujak.
  8. Tips... krn ini makannya mau di cocol, goreng nya jgn terlalu garing ntar keras. Kayak abang abang cireng aja, biar masih kenyel2 ketika dimakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cireng Bumbu Rujak, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cireng Bumbu Rujak yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng Bumbu Rujak

Comments

Popular Posts